Baksos


BAKTI SOSIAL PENGOBATAN GRATIS
UNIT KEGIATAN MAHASISWA
LSBD HI-RANTING UNJANI

Baksos yang di adakan pada hari minggu 07 april 2013 ini bertempat di rw 02 kelurahan cibeber-cimahi/tepat di belakang kampus  Universitas Jenderal Achmad Yani-Cimahi dari jam 09 pagi sampai duhur.Kegiatan ini termasuk ke dalam program kerja UKM LSBD HI Ranting Unjani. Rasa antusiasme dari warga cibeber terhadap pengobatan ini  Alhamdulillah sangat baik. Para warga di pimpin bapak ketua  RT berdatangan ke mesjid Al Inayah untuk di terapi. Dan Alhamdulillah kamipun mendapat suntikan tenaga  dari akang2 teteh HI-ers yang lain sehingga acara pengobatan ini bisa berjalan dengan cepat tanpa harus mengantri, karena ada 20 terapis yang datang ke acara ini.
Berbagai keluhan dari pasien diantaranya batuk, pegal kaki, sakit paru2, sakit jantung, darah tinggi, susah tidur, kejang , panas dingin, asam urat, asma, magh sampai mencari jodoh ada disini.  Dan jumlah pasien yang datang mencapai 56 orang.
Insya allah ke depan2nya acara ini akan terus berlanjut setelah melihat antusiasme dari para warga, mudah2an  acara pengobatan ini bisa membawa manfaat untuk para warga dan menjadi nilai ibadah untuk kita semua yang mengamalkannya. amin

0 komentar: